September 28, 2023

JD Energy US baru saja merilis hasil studi Automotive Efficiency, Execution and Structure (APEAL). Ini mengukur “keterikatan emosional pemilik dan tingkat kegembiraan dengan kendaraan baru mereka.” Toyota, yang biasanya berada di urutan teratas dalam daftar semacam ini, terpukul dalam peringkat. (Mobil-mobil ini sebagian besar masih dibuat di Amerika.)

Menurut peneliti JD Energy, penelitian ini menggunakan 37 tolok ukur. Penelitian tersebut menyurvei 84.555 pemilik mannequin 2023 setelah 90 hari kepemilikan. Survei berlangsung dari Februari hingga Mei 2023.

Hasil studi dibagi menjadi dua kategori: mobil pasar massal dan kendaraan mewah. Skor tertinggi yang mungkin adalah 1.000. Di antara mobil pasar massal, skor rata-ratanya adalah 837. Dodge menduduki puncak daftar dengan skor 887. Toyota berada di urutan kedua terakhir, di belakang Chrysler, dengan skor 824.

Selama beberapa dekade, merek Toyota telah dikenal luas oleh para pengemudi baik dari segi kualitas maupun desain. Itu terus berada di puncak banyak studi berkualitas. Tampaknya tidak demikian halnya dengan kinerja dan tata letak.

Studi JD Energy yang baru harus menjadi pukulan telak bagi Toyota, perusahaan mobil terbesar di dunia.

BACA JUGA: SUV Baru Paling Irit Bahan Bakar

Merek Mewah Toyota, Lexus, jatuh di tengah studi mobil premium. Rata-rata dalam kategori ini adalah 871. Lexus memiliki skor 864, tepat di belakang Cadillac merek Ford yang lemah, yang memiliki skor 865. Merek teratas adalah Jaguar dengan 887.

Sumber: JD Energy

Disponsori: Suggestions Berinvestasi

Penasihat keuangan dapat membantu Anda memahami kelebihan dan kekurangan properti investasi. Menemukan penasihat keuangan yang berkualitas tidak harus sulit. Alat free of charge SmartAsset mencocokkan Anda dengan hingga tiga penasihat keuangan yang melayani wilayah Anda, dan Anda dapat mewawancarai penasihat Anda yang cocok tanpa biaya untuk memutuskan mana yang tepat untuk Anda. Jika Anda siap menemukan penasihat yang dapat membantu Anda mencapai tujuan keuangan, mulailah sekarang.

Berinvestasi dalam actual estat dapat mendiversifikasi portofolio Anda. Tetapi memperluas wawasan Anda dapat menambah biaya tambahan. Jika Anda seorang investor yang ingin meminimalkan pengeluaran, pertimbangkan untuk memeriksa dealer on-line. Mereka sering menawarkan biaya investasi yang rendah, membantu Anda memaksimalkan keuntungan Anda.