September 28, 2023

Aplikasi & Perangkat Lunak

Saham-saham teknologi telah dihancurkan tahun ini, dan ada kemungkinan besar pembantaian itu akan berlanjut hingga tahun 2023. Banyak perusahaan teratas di sektor ini mengumumkan PHK besar-besaran, dan itu jarang terjadi ketika semuanya berjalan dengan baik. Terutama saham teknologi-sentris berkinerja terbaik dalam dekade terakhir — Fb (sekarang Platform Meta), Amazon, Apple, Netflix, dan Google (sekarang Alfabet), yang disebut saham FAANG — semuanya telah menabrak dinding dari sudut pandang pertumbuhan dan termasuk karyawan yang di-PHK.

Jadi, apa yang harus dilakukan oleh investor pertumbuhan agresif jika ada kemungkinan pemimpin baru di sektor ini menawarkan potensi pertumbuhan yang lebih besar dan lebih baik? Kami memutuskan untuk menyaring Daftar Keyakinan Goldman Sachs untuk ide-ide teknologi teratas perusahaan dan menemukan lima perusahaan terkemuka, termasuk satu kelas berat warisan, yang siap untuk memimpin tahun depan. Meskipun semua memiliki peringkat Beli di Goldman Sachs, penting untuk diingat bahwa tidak ada satu pun laporan analis yang boleh digunakan sebagai satu-satunya dasar untuk setiap keputusan pembelian atau penjualan.

Datadog

Ini adalah nama yang mungkin tidak terlalu dikenal oleh investor, tetapi memiliki potensi kenaikan yang luar biasa. Datadog Inc. (NASDAQ: DDOG) terlibat dalam pengembangan platform pemantauan dan analitik untuk pengembang, tim operasi teknologi informasi, dan pengguna bisnis. Platform perusahaan mengintegrasikan dan mengotomatiskan pemantauan infrastruktur, pemantauan kinerja aplikasi, dan manajemen log untuk menyediakan pengamatan real-time dari seluruh kumpulan teknologi pelanggannya.

Datadog mengumumkan tahun lalu perpanjangan Community Efficiency Monitoring (NPM) ke Home windows. Datadog NPM sekarang memantau kinerja komunikasi jaringan antara aplikasi yang berjalan di Home windows Server dan Linux, memberikan visibilitas jaringan tanpa hambatan di seluruh lingkungan cloud, pusat information lokal, dan sistem operasi.

Para analis mencatat awal tahun ini bahwa, berdasarkan kekuatan portofolio produknya yang berkembang yang membahas aspek-aspek penting dari migrasi cloud pelanggan, ditambah dengan mannequin bisnis yang sangat menguntungkan yang menghasilkan margin arus kas bebas yang meningkat seiring dengan pertumbuhan yang pesat, Datadog siap untuk tumbuh menjadi bisnis perangkat lunak infrastruktur yang unggul.

Goldman Sachs memiliki goal harga $162 pada saham Datadog. Goal konsensus lebih rendah di $109,97, dan penutupan terbaru di $72,42.

BACA JUGA: Jefferies Membuat Perubahan Besar-besaran 2023 pada Daftar Waralaba ‘Beli Kuat’ dari Pilihan Saham Teratas

Microsoft

Ini adalah cara yang lebih konservatif bagi investor untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan cloud yang masif. Microsoft Inc. (NASDAQ: MSFT) mengembangkan, melisensikan, dan mendukung perangkat lunak, layanan, perangkat, dan solusi di seluruh dunia. Perusahaan beroperasi di tiga segmen ini.

Segmen Produktivitas dan Proses Bisnis menawarkan Workplace, Change, SharePoint, Microsoft Groups, Keamanan dan Kepatuhan Workplace 365, Microsoft Viva, dan Skype for Enterprise; Skype, Outlook.com, OneDrive, dan LinkedIn; dan Dynamics 365, serangkaian solusi bisnis berbasis cloud dan lokal untuk organisasi dan divisi perusahaan.

Disponsori: Suggestions Berinvestasi

Penasihat keuangan dapat membantu Anda memahami kelebihan dan kekurangan properti investasi. Menemukan penasihat keuangan yang berkualitas tidak harus sulit. Alat free of charge SmartAsset mencocokkan Anda dengan hingga tiga penasihat keuangan yang melayani wilayah Anda, dan Anda dapat mewawancarai penasihat Anda tanpa biaya untuk memutuskan mana yang tepat untuk Anda. Jika Anda siap menemukan penasihat yang dapat membantu Anda mencapai tujuan keuangan, mulailah sekarang.

Berinvestasi dalam actual estat dapat mendiversifikasi portofolio Anda. Tetapi memperluas wawasan Anda dapat menambah biaya tambahan. Jika Anda seorang investor yang ingin meminimalkan pengeluaran, pertimbangkan untuk memeriksa dealer on-line. Mereka sering menawarkan biaya investasi yang rendah, membantu Anda memaksimalkan keuntungan Anda.