September 28, 2023

Berinvestasi

Futures datar saat kami memulai minggu perdagangan. Ini terjadi setelah reli Jumat besar yang melihat semua indeks utama ditutup lebih tinggi, dengan industri Dow Jones memimpin dengan kenaikan 2% yang kuat. Meskipun jumlah pekerjaan yang datang jauh lebih panas dari yang diharapkan, tingkat pengangguran, yang terendah sejak 1969, berdetak lebih tinggi menjadi 3,7% setelah turun serendah 3,4% pada bulan April. Information memperkuat keyakinan banyak pihak di Wall Avenue bahwa Federal Reserve masih dapat menaikkan suku bunga bulan ini, sementara yang lain merasa bahwa meskipun jumlah pekerjaan menguat, anggota Fed akan berhenti sejenak untuk mengumpulkan lebih banyak statistik ekonomi yang masuk.

Imbal hasil Treasury melonjak lebih tinggi pada hari Jumat setelah laporan pekerjaan mencapai, dan setelah reli yang kuat minggu lalu ketika banyak yang menggembar-gemborkan mantra “jeda di bulan Juni”. Peningkatan terbesar terjadi pada jangka pendek, dengan catatan dua tahun melonjak 15 foundation poin menjadi ditutup pada 4,48%, sedangkan kertas 10 tahun ditutup naik tujuh foundation poin pada 3,68%. Inversi yang melebar antara keduanya menunjukkan resesi masih dalam perjalanan.

Minyak mentah Brent dan West Texas Intermediate keduanya menutup minggu ini dengan catatan yang kuat, masing-masing berakhir lebih dari 2%. Sebagian besar pedagang merasa bahwa OPEC, yang mengadakan pertemuan langsung selama akhir pekan, akan mempertahankan produksi yang sama, dan itulah yang sebenarnya terjadi. Yang mengejutkan adalah Arab Saudi secara sukarela memangkas produksinya sebesar 1 juta barel per hari selama sebulan mulai Juli, yang dapat diperpanjang. Banyak delegasi OPEC masih merasa bahwa permintaan dari China akan meningkat selama paruh kedua tahun 2023. Fuel alam juga berakhir lebih tinggi di $2,21.

Emas melemah pada hari Jumat, ditutup pada $1964,30, jatuh karena angka pekerjaan yang kuat tetapi masih menyelesaikan minggu ini dengan lebih tinggi dan mematahkan penurunan beruntun tiga minggu. Peningkatan angka pengangguran dari bulan April membuat permainan akhir suku bunga menjadi kartu liar lain bagi pedagang emas. Bitcoin rally untuk ditutup hampir 1% lebih tinggi pada hari Jumat di $27.021.

24/7 Wall St. meninjau lusinan laporan penelitian analis setiap hari dalam seminggu dengan tujuan menemukan ide segar untuk investor dan pedagang. Beberapa panggilan analis harian ini menutupi saham untuk dibeli. Panggilan lain mencakup saham untuk dijual atau dihindari. Ingatlah bahwa tidak ada panggilan analis tunggal yang boleh digunakan sebagai dasar untuk membeli atau menjual saham. Information goal analis konsensus berasal dari Refinitiv.

Ini adalah peningkatan, penurunan, dan inisiasi analis teratas yang terlihat pada hari Senin, 5 Juni 2023.

Apple Inc. (NASDAQ: AAPL): Jefferies mengulangi peringkat Beli dengan goal harga $210. Goal konsensus turun di $180,27, mendekati penutupan hari Jumat di $180,38.

Computerized Information Processing Inc. (NYSE: ADP): UBS memulai liputan dengan peringkat Netral dan goal harga $230. Goal konsensus adalah $231,19. Harga saham penutupan hari Jumat adalah $215,73.

Bowlero Corp. (NYSE: BOWL): B. Riley Securities memulai liputan dengan peringkat Beli dan goal harga $18. Goal konsensus adalah $20,05. Saham ditutup pada hari Jumat di $11,68, yang naik lebih dari 3% pada hari inisiasi.